Thursday, December 5, 2013

Aku Merindukan Dirimu Yang Dulu

Kita semua tahu bahwa power ranger merupakan tokoh protagonis yang memiliki berbagai kekuatan untuk melawan musuhnya agar umat manusia terlindungi dari bala bahaya. Tepat pada minggu pertama di bulan Desember 2013 bangsa ini mendapatakan lawan atau monster yang luar biasa, hingga power ranger pun kewalahan untuk menghadapinya. Setelah mencari jalan keluar terbaik dan beberapa pertimbangan dari para rangers yang lain maka power ranger menyatakan bahwa solusi untuk melawan monster yang satu ini adalah dengan memberikannya tumbal, agar umat manusia dapat tetap bertahan dari serangan monster yang satu ini, dengan modal terbatas sang power ranger menggandeng megazord agar solusinya ini dapat lebih terrealisasi.

 “Jika tidak ingin diambil semua, maka berilah yang kamu bisa ...”, mungkin ini yang dipikirkan power ranger untuk mempertahankan umat manusia. Satu, dua hari mulai berlalu walaupun dengan beberapa kecaman dari para manusia yang merindukan power ranger yang dulu. Namun, keyakinan power ranger dengan solusi ini membutakan segala arah masukan dan nilai yang harus dibayar dari solusi itu. Bahwa tidak akan pernah setimbal satu nyawa umat manusi pun dengan solusi arogan ini. Mungkin kami para manusia lemah ini tidak tau sekuat apa monster sebenarnya yang engkau hadapi, tapi selama kita berani melawannya walaupun nyawa yang menjadi taruhan untuk menghadapinya kita pasti akan mendukung. 

Kami merindukan sosok power rangers yang dulu...

Tokoh pembela kebenaran yang tak pernah kenal kata menyerah... 

Pahlawan yang dirindukan anak anak ... 

Kami yakin bahwa masih ada secercah cahaya yang akan tetap menerangi bangsa ini sekalipun kegelapan merajalela, kami tetap yakin bahwa selalu ada jalan keluar dari setiap urusan, dan selalu lah rencana yang maha kuasa lebih baik dari segala rencana yang dibuat. 

"kita mempunyai rencana, Allah pun mempunyai rencana. Dan pastilah rencana Allah lebih baik dari segala rencana"(QS: ali’imron 54)
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 million
Designed by Blog Thiet Ke
Posts RSSComments RSS
Back to top