Monday, July 6, 2015

SDN Tajur II angkatan 2006



KARINDA CAFÉ ON NIGHT

Sabtu, 4 july 2015. Pendidikan sekolah dasar merupakan tingkat pendidikan paling menyenangkan, dimana setiap kesalahan selalu bisa diselesaikan dengan sedikit tawa dan air mata, walaupun waktu silih berganti kalian harus tetap menjaga cita cita kalian(pak ahmad 2015) #sedikitDimodip
Pertemuan yang dibuka dengan sambutan oleh walikelas VI menjadikan kehangatan dan pelepas rindu bagi kami selaku murid yang sepuluh tahun lalu diampuh oleh beliau. Kalau dipaksa untuk mencoba mengingat hari hari diajar oleh beliau hal yang paling diingat adalah ketika masih belajar di pul bis duduk di bangku paling belakang diam diam sambil sembunyi main kelereng yang akhirnya tertangkap dan di “hajar” haaha dan  parahnya lagi yang masih terngiang adalah dengan julukan yang anak anak berikan kepada beliau, entah mengapa hal hal tersebut yang terlintas ketika ingatan ini dipaksa untuk kembali ke jaman sepuluh tahun silam.
Angkatan 2006 yang berisikan empat puluhan anak dalam satu kelas dengan wajah dan sifat yang berbeda sepuluh tahun yang lalu memang bukan hal yang mudah untuk dikenali(ato cuman gue). Memang bulan ramadhan selalu mempunyai cara untuk menyampaikan keberkahannya tiap hari, yang pada kesempatan kali ini bisa dipertemukan dengan kalian angkatan 2006.
Rasanya memang asing setelah sepuluh tahun lamanya tidak berjumpa walaupun sempat sesekali menyapa di dunia maya. Ternyata Allah pun masih sayang dengan kita karena masih bisa berkumpul kembali seperti jaman ingusan dulu haaha dan ditambah dengan ditemani oleh walikelas. bedanya sekarang udah pada nemu jatidirinya kali ya, Hhmm mulai dari yang bawaannya mobil sampe ada yang jalan kaki(gue) dan juga yang bedian itu mulai ada yang jadi ustad terus ada yang udah bawa dua anak trus ada juga yang masih belajar(kuliah) bahkan ada yang jadi model(gayanya) haaha, emang udah gk bisa dibandingin sama waktu SD yang mainnya kejar kejaran petak umpet tak benteng kelereng dan lainnya heehe.
Walupun cuman beberapa jam bisa bertemu kalian dan juga pak ahmad bu neneng, kita bisa tau bahwa hidup ini benar benar penuh warna dan Allah pun selalu punya cara terbaik untuk membimbing hambanya ke jalan yang dibutuhkan bukan yang diinginkan heehe#apasih.
And the last, thanks a lot for you all member of SDN tajur 2 esspecially 2006th.

They are : tio, pak ahmad, ismail, madi, kondel, jiponk, gue, nete, bagol, yusup, teguh, whinda, bu neneng, putri, ayu, intan, beydha, uni, iin, dan desi.


Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 million
Designed by Blog Thiet Ke
Posts RSSComments RSS
Back to top